Langkah awal

Ini adalah sebuah langkah awal dari perjalanan panjang hari ini,kamis 28 September 2017.
Ada antara diam dan pasrah dua hal yang sangat beda tapi sama. Aku dudu setelah malam panjangku ku lalui. Tanpa sadar ku tidur malam kemarin. Ku lupa dengan alas hangat. Karpet merah motif bunga. Terbangun sekitar dini hari. Ku ingat diriku sebagai hamba untuk bersujud. Tanggung jawab kewajiban atas diriku buatmu.
Setiap apa yang dinamakan suatu hal.adalah perasaan jiwa yang ada di dalam manusia. Yabg lain dari proses evolusi yang melahirkan suatu hal. Apa yang di ciptakan Allah tidak sia-sia. Spesial buat mahkluk yang bernama manusia. Karena ada sebagian hak tuhan di dalam diri manusia. Hak itu ada di dalam ruang dan waktu . Tetap tuhan membatasi haknya untuk manusia yang berada dalam ruang dan waktu.
Akal adalah hak yang spesial yang saya maksud untuk mengatur ruang dan waktu yang di berikan tuhan. Saya coba mencari terus tidak ada ciptaan semerdeka manusia.
Kesepakatan adalah soal rasa yang bersama. Yang akan di wariskan untuk menciptakan batasan. Mempermudah adalah tujuan tapi ada beberapa kesepakatan itu tidak maksimal di dalam sebuah generasi.
Selama nilai plus massh ada. Soal rasa bisa di jalankan walaupun sedikit beda medannya. Sedikit ada kemiringan atau terjalnya jalan karena terkikis oleh waktu tersebut. Di perbaiki di tambal kikisan itu. Atau di hancurkan dan di bangun dengan metode dari beberapa research yang ada di di dalam informasi tuhan.

Komentar