Lali judule

Berjalan dengan kaki. Saya tanya kepada sobun. Bun, kekacauan sekarang ini piye menurutmu. Dulu teriak anti ini itu. Tapi kok pamane dadi ini itu podo ae. Faktor opo bun...sobun pun duduk dengan tenang sambil menyangga kepalanya dengan tangan kirinya dan mata sedikit tertutup. Dia lagi berpikir dalam. Pikirku. Kamu gitu aja bingung. Dia menjawab dengan cepatnya. Kuwi ki sponttanitas yang hakiki pada manusia. Menurutku tapi karena dia berada dalam kubangan yang di sebut dengan hewan dia akan turun derajatnya;harta,kekayaan,jabatan,kehormatan,sanjungan dan tetek bengehe. Lah awakmu ra pengen kuwi bun. Pengen sih..tapi aku ra telus nyeblokne derajat atau prinsip awal. Oposisi yang di oposisi oleh dirinya.
Wis penak ngene iki ae bun leknu mangan enek,ngombe,enek,ra ngrusuki liyane. Iyo po ra. Awor wong cilik ae..nyenengne wong cilik. Bebrayan mbik wong cilik ae bun.
Wis lah..aku dungo terus ra koyo wong-wong sing awake dewe omongne. Kabeh balekne ng gussti ae. Terus goleki gusti Allah manggone ng ndi.

Komentar